wooow....!!! Heboh! Nagita Slavina Lempar Sesuatu ke Wajah Raffi Ahmad

 
Dream - Selama ini Nagita Slavina dan Raffi Ahmad selalu terlihat mesra di depan kamera. Baik melalui foto maupun video yang mereka unggah ke Instagram.
Tapi baru-baru ini, sebuah video pendek yang diunggah oleh akun @neng_jepret ke Instagram membuat banyak pengguna media sosial terkejut. Sebab, dalam video itu Nagita Slavina terlihat tidak biasa.
Dalam video itu terlihat, perempuan yang karib disapa Gigi ini tengah duduk di kursi dan berbincang dengan Raffi yang berdiri di sampingnya. Namun tiba-tiba, ibu satu anak itu terlihat seolah melempar sesuatu ke arah muka Raffi.
Sehingga, Raffi pun terlihat terperanjat. Dia langsung menundukan wajah dan mendekati istrinya. Pada bagian terakhir, Raffi terlihat membelai rambut Nagita.
 ini contoh link youtubenya

 https://youtu.be/e8buVEHRteo

"Wkwkwkwk emang enak a?? #ngakakdikebon #sambiljongkok," tulis akun @neng_jepret melengkapi unggahan itu.
Warganet pun ramai menebak-nebak percakapan yang terjadi antara keduanya dan benda apa yang dilempar oleh Gigi ke Raffi.
"Itu dicipratin air sama gigi.. Udah saking keselnya. Ya sgtu mas masih sabar bgt. Cuma nyipratin air. Laki udh mempermalukan klrga. Istri sampe di bully gr2 dy," tulis akun @suci_alvebrian.
"Sepertinya bukan aer deh, kayak biskuit kue kue gitu yg dikasi untuk rafatar di lemparin sm gigi, soalnya kalo aer dikit banyak pasti ada basahnya," tulis akun @erikarizky.
Sementara akun @desitaherlambang menulis, "kyknya si peak salah sebut "bunda" lg deh... Muka gigi kek yg kesel bgt soalnya,".
Sedangkan akun @intan_damen berujar, "itu kata peak gini, 'sayang abis ini ak mau kerumah muajer boleh ya?'. 'Apaahh', cipratin aer deh sn gigi. 'Gak sayang ak cuma becanda doang'. Baik2 in nyonya deh."


hehehe

Subscribe to receive free email updates: