Bantu Share!!! Kelakuan Istri Ini Sangat Bejat, Suami Lagi Sakit Parah, Istri Malah Asyik Bercinta Dengan 8 Pria

Bantu Share!!! Kelakuan Istri Ini Sangat Bejat, Suami Lagi Sakit Parah, Istri Malah Asyik Bercinta Dengan 8 Pria

Bantu Share!!! Kelakuan Istri Ini Sangat Bejat, Suami Lagi Sakit Parah, Istri Malah Asyik Bercinta Dengan 8 Pria
Kelakuan Istri Ini Sangat Bejat, Suami Lagi Sakit Parah, Istri Malah Asyik Bercinta Dengan 8 Pria
HARIAN REDAKSI. Malang betul nasib suami sekaligus pak RT 16 asal Bentiring, Bengkulu ini, di saat sedang sakit parah bu RT justru asyik bercinta dengan anak baru gede (ABG), tak tanggung-tanggung jumlah mangsanya pun ada 8 bocah.
Kejadian ini berawal saat sang suami MI yang mengidap penyakit Diabetes komplikasi. Sakit parah, EM (40) tak dapat nafkah batin lagi dari sang suami. Lama tak dijamah timbul lah keinginan EM untuk bers3tubuh dengan laki-laki lain. Hasilnya, ABG tetangga yang jadi sasarannya.
Seperti dilansir dari HaluanKepri, EM secara gamblang mengakui dirinya hampir setiap hari melakukan hubungan 3 kali sehari dengan 8 orang bocah secara bergantian. Rajin sekali bu RT 😱😱 Mereka biasanya datang sendiri, berdua, bahkan bergerombolan. Mereka sering menghirup Lem, merokok, bahkan tidak jarang menonton video porno sebelum beraksi diranjang bersamanya.
 
EM mengatakan meskipun mereka datang bersamaan dia tidak pernah melayani hubungan beramai-ramai.
“Tidak pernah bersama-sama, satu-satu. Kalau bergiliran juga tidak pernah. Memang usia mereka saja yang seusia SMA, tapi kan badan mereka besar-besar,” ungkapnya jujur.
Meskipun hanya bercinta dengan bocah yang masih dibawah umur EM merasa puas lahir batin.
“Coba dipikir saja dek, saya sudah enam tahun tidak disentuh suami, tiba-tiba saya digoda dan disentuh-sentuh. Wajar saja kan,” ujar EM lagi.
Meskipun demikian EM tak hanya berhubungan dengan anak dibawah umur saja, dia mengakui juga pernah berhubungan dengan para pria dikampungnya. Asalkan mereka tidak menikah dia siap untuk tidur bersama.
“Saya tidak mau dan tidak pernah melakukan hubungan dengan laki-laki yang sudah beristri karena tidak mau menghancurkan rumah tangga orang,” katanya.
EM ditangkap usai dilaporkan oleh orangtua DM (13) salah satu korban predator bu RT. Mulanya orangtua menganggap DM biasa saja, lambat laun mereka curiga dengan tingkah laku DM. Dan benar saja DM mengidap penyakit Sifilis. Orangtua DM akhirnya menginterograsinya, DM yang masih polos akhirnya mengakui bahwa dirinya sering diajak berhubungan intim oleh EM.
Orangtua yang sangat kaget itu langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polres Bengkulu. Polisi yang mendapat laporan tersebut langsung melakukan penangkapan. Dan dari hasil interograsi EM pun mengakui telah berhubungan dengan 8 bocah termasuk DM. Korban lainnya adalah CE (17) dan ED (14) dari RT 12, RI (14) dan TA (16) serta LE (11) dari RT 16, terakhir AW (16) dari RT 14. Tak menutup kemungkinan adanya korban lain selain kedelapan anak tersebut.
sumber: sebarkan.org

Subscribe to receive free email updates: