BIKIN GEGER...Putri Ustadz Yusuf Mansyur Siap Nikah Muda, Ternyata Ini Alasannya Yang Menampar Banyak Netizen..!!

Nikah muda sontak jadi pembicaraan khalayak kala alvin dan juga larissamenggelar suatu perkawinan. usia mereka yang masih terbilang muda menimbulkan bermacam - macam komentar dari warga.

sebagian berkata sepakat dengan terdapatnya nikah muda. tetapi, sebagian lagi meonolak karna bermacam sebab, salah satunya belum siap secara mental dan juga finansial.
beda lagi dengan selebgram muda sekalian gadis dari ustadz yusuf manshur, wirda salamah ulya. kala ditanyai menimpa nikah muda sebagian waktu kemudian.
.
baginya, nikah muda jadi salah satunya trik melindungi diri dari pergaulan anak jaman saat ini yang kian jauh dari kata baik.
.
kalo dari
yang wirda liat, saat ini kan pergaulan anak muda kian tidak bener. nah salah satunya trik melindungi diri, ya dengan menikah muda,
ucapnya.
.
meski sepakat dengan terdapatnya perkawinan muda, dia mengaku pribadinya belum siap bila diwajibkan menikah di umur saat ini.
.
kalo ditanya wirda seorang diri udah siap emangnya buat nikah muda? ya belom bangetlah, masih belom banyak ilmunya dan juga seluruh macem. iseng - iseng saja bilang ingin nikah, sementara itu mah entar aje, kata selebgram berumur 17 tahun ini.
.
dia pula mengaku kalau mau menikah saat sebelum berumur 20 tahun. sasaran, saat sebelum umur 20 tahun lah, tambahnya.
.
meski terbilang masih jauh dari sasaran umurnya saat ini, beberapa persiapan telah dia jalani, salah satunya ilmu. bagi wirda, ilmu merupakan bekal yang wajib dipersiapkan buat memiliki anak.
.
nyatanya ilmu, karna kalo memiliki anak tetapi tidak memiliki ilmu, apa dong yang wajib diberikan? katanya.
.
tidak hanya ilmu, melatih diri supaya lebih mandiri dan juga melatih mental merupakan perihal yang mulai dipersiapkan wirda saat sebelum melepas masa lajangnya.
.
.
so, gaes, terdapat yang ingin catatan ? haha : 3



( sumber: https:// 1-pedia. blogspot. co. id/2017/03/bikin-gegerputri-ustadz-yusuf-mansyur. html )

Subscribe to receive free email updates: