Mike Tyson Tak Kuasa Menahan Air Matanya Saat Berada di Masjid Nabawi, Alasannya Bikin Merinding!!

Mike tyson senantiasa nampak garang bila berposisi di atas ring tinju. hendak namun siapa sangka, petinju ini nyatanya menitikkan air mata dikala mendatangi masjid nabawi.

pengalaman ini dirasakan tyson dikala melaksanakan umroh pada 2 juli 2010 kemudian. saat sebelum melaksanakan umroh, dia terlebih dulu mendatangi madinah. dia begitu bersemangat dikala datang di negara yang penuh dengan sejarah tersebut.

tyson menghabiskan waktunya sepanjang sepekan dalam safari spiritualnya itu. dia mendatangi tempat - tempat suci dan juga memiliki di situ. tidak hanya itu, tyson pula berjumpa dengan orang - orang saudi buat lebih mengidentifikasi kebudayaan dan juga tradisi setempat.

sama halnya dengan para bintang yang lain, tyson juga dikerumuni fans dikala hendak melaksanakan shalat dzuhur di masjid nabawi.

“saya bahagia memiliki fans yang menyayangi aku di arab saudi. tetapi, aku berharap mereka meninggalkan aku seorang diri buat menikmati momen spiritual di tanah suci. aku tidak kuasa menitikkan air mata kala aku mengenali kalau aku berposisi di salah satu halaman surga, ” ucap tyson kala mendatangi masjid nabawi.
usai melaksanakan umroh di mekkah, mantan juara tinju dunia ini berencana mendatangi jeddah, abha dan juga riyadh.

tyson yang bernama lengkap michael gerard tyson lahir di new york city, amerika, 30 juni 1966. tyson memeluk islam kala masih dipenjara pada pertengahan tahun 1990. secara formal, tahun 1995, selepas dari penjara di indiana, tyson mengumumkan hijrah memeluk agama islam yang telah dipelajarinya sepanjang di dalam penjara, dengan nama baru malik abdul aziz.





( sumber: https:// 9muslim-miracle. blogspot. com/2017/01/mike-tyson-tak-kuasa-menahan-air. html )

Subscribe to receive free email updates: