HAHAHA...!!!! Video Siswa SD Ini Nyanyikan Lagu Tum Hi Ho..Tingkahnya Buat Netizen Tertawa

post-feature-imagePenggemar drama India pasti tahu lagu Tum Hi Ho, soundtrack dari Aashiqui 2. Bila sering menyaksikan drama ini, orang pasti akan langsung ingat kisah cinta Ranveer dan Ishani yang penuh halangan saat mendengarkanny

Video Siswa SD Ini Nyanyikan Lagu Tum Hi Ho..Tingkahnya Buat Netizen Tertawa - Penggemar drama India pasti tahu lagu Tum Hi Ho, soundtrack dari Aashiqui 2.

Bila sering menyaksikan drama ini, orang pasti akan langsung ingat kisah cinta Ranveer dan Ishani yang penuh halangan saat mendengarkannya.

Entah sering menyaksikan bersama ibunya atau hanya ikut-ikutan, tetapi seorang siswa Sekolah Dasar (SD) sangat fasih menyanyikan lagu itu.

Di sebuah video yang diunggah saluran Youtube La Ode Yusran Syarif, terlihat anak laki-laki yang masih memakai seragam SD, berusaha menyanyi Tum Hi Ho semirip mungkin dengan penyanyi aslinya.

Suaranya memang biasa saja, begitu pula ekspresi wajahnya yang cenderung ingin tertawa. Namun yang mengagumkan, anak laki-laki itu sangat hafal dengan lirik lagu Tum Hi Ho.
Tanpa diiringi musik, ia menyanyikan lagu itu sampai selesai.

 https://youtu.be/pPDytsbHEic

 Dilihat dari keterangannya, video yang dipublikasikan pada Jumat (5/3/2017) itu berlokasi di salah satu SD di Kapoa, Kecamatan Kadatua, Kabupaten Buton Selatan, Sulawesi Tenggara.
Sejumlah netizen yang telah menyaksikan video ini pun tertawa karena aksi bocah itu. Berikut video tersebut. (*)

Subscribe to receive free email updates: