Subhanallah, Ikan Sepat Berlafadz Allah Ditemukan di Bogor

Ditemukan seekor ikan sepat kecil bertuliskan lafadz Allah di Bogor. Lafadz Allah tergambar jelas berada tepat di bagian sisik ikan sebelah kiri.
Ikan sepat tersebut diperkirakan berumur empat bulanan dan dipelihara oleh Abah Boimthea. Ikan unik itu kini ditaruh di dalam aquarium seperti kebanyakan ikan peliharaan lainnya si Abah.
" Saya temukan ikan sepat itu saat menyortir ikan yang saya baru beli di kolam pembesaran Mang Buho masih dekat rumah. Kebetulan saya penjual beli ikan. Setelah saya sortir, saya temukan salah satu ikan jenis sepat yang unik. Pas dilihat, seperti gambar bertuliskan lafadz Allah. Tapi saya masih penasaran, saya lihat lagi, ternyata benar lafadz Allah pada sisiknya," ujar Abah, ketika dihubungi via seluler melalui aplikasi WhatsApp, Sabtu 13 Mei 2017 malam.

Berminat Membeli?

Rencananya, ikan sepat itu akan dipeliharanya. Namun, kata Abah jika ada yang berminat membeli, ikan berlafadz Allah akan dijualnya.
" Saya pelihara dulu, kalau ada yang minat dijual. Harga bagaimana cocoknya saja," kata Abah.
Sebagai informasi, Abah Boimthea dikenal sebagai penjual ikan predator berbagai jenis ikan di daerah Teluk Pinang, Ciawi, Kabupaten Bogor. Abah sendiri berjualan ikan predator sejak tahun 2012 lalu. Namun, menurut pengakuan Abah, baru kali pertama ia menemukan ikan berlafadz Allah.
" Kebetulan saya ini jualan ikan, kadang beli kadang menjual. Ikan yang saya jual rata-rata ikan predator. Banyak jenis ikan predator yang saya jual, mulai ikan Red Tail Catfish atau Lele Amazon, ikan Tapah, Sapu Sapu Albino, Arapaima Gigas," tuturnya.
Abah berharap, dengan ditemukannya ikan berlafadz Allah, dapat menambah keimanan dan kepercayaan kita pada kuasa Allah.

Subscribe to receive free email updates: