Lihat Deh Ibu ini Walaupun di Pinggir Jalan Tapi Dia Gak Lupa Sholat

post-feature-image
Sholat adalah Kewajiaban Bagi Setiap Muslim atau Muslimah , Umat muslim diwajibkan untuk menjalankan solat 5 waktu. Kewajiban beribadah ini tergantung pada niat diri masing – masing.

Lihat Deh Ibu ini Walaupun di Pinggir Jalan Tapi Dia Gak Lupa Sholat, Subhanallah..!! -  Sholat adalah Kewajiaban Bagi Setiap Muslim atau Muslimah , Umat muslim diwajibkan untuk menjalankan solat 5 waktu. Kewajiban beribadah ini tergantung pada niat diri masing – masing.

Ada banyak orang yang suka melalaikan solat dengan alasan sedang dalam perjalanan atau melakukan pekerjaan berat. Namun ada juga orang yang begitu tekun menjalankan ibadah solat tanpa ada mikir kondisi tempat dimana dirinya berada.

Dan kali ini natizen sedang dihebohkan dengan sebuah foto seorang petani perempuan di daerah Sragen, Jawa Tengah, Senin (29/2) yang begitu tekun menjalankan ibadah solat hingga dirinya melaksanakan solat di pinggir jalan. Ibu tersebut dengan khusyuk shalat di belakang sepedanya yang biasa ia gunakan untuk berangkat ke sawah.

Pemandangan ini pun diabadikan oleh Eri Riswadi, salah seorang pengendara yang lewat saat ibu itu mendirikan shalat. Sejak pertama kali diposting , foto ibu yang tak disebutkan namanya itu membuat banyak natizen merasa tersentuh hatinya.

Foto tersebut memberikan nilai pelajaran jika dalam keadaan apapun atau sedang melakukan pekerjaan seberat apapun tidak boleh menjadi alasan untuk meninggalkan solat. Apalagi beribadah kepada Allah SWT sudah menjadi kewajiban yang harus dilakukan umat muslim.


( Source : http://inafeed.com/12513/lihat-deh-ibu-ini-walaupun-di-pinggir-jalan-tapi-dia-gak-lupa-sholat/ )

Subscribe to receive free email updates: