MENGERIKAN !!! Niatnya Beli Ayam Promo di KFC, Saat Mau Dimakan Eh Ada Ulatnya

Niatnya Beli Ayam Promo di KFC, Saat Mau Dimakan Eh Ada Ulatnya

Sumber Foto (c) Samarinda Pos
Kontenviral.net - Kejadian tak menyenangkan harus dialami oleh seorang netizen bernama Hera, Ia mengalami kejadian diluar perkiraanya, saat lapar melanda Hera menyuruh sepupunya untuk membelikan ayam di KFC, yang kebetulan pada saat itu sedang ada promo.

Tak disangka, saat hendak dimakan Hera langsung menghentikannya karena didalam ayam KFC tersebut ada binatang menari-nari berwarna putih yang Ia duga sebagai ulat. Kemudian setelah kejadian itu kemudian Hera memposting Foto Ayam yang hampir Ia makan tersebut Postingan itu mendapat ratusan komentar dari para Netizen.

Pihak kepolisian pun langsung melakukan penyelidikan, setelah postingan Hera menjadi viral. Dan pada akhirnya Hera menjadi saksi atas kejadian itu.
“Kebetulan ada promo. Lima potong ayam goreng hanya Rp 56 ribu. Saat saya, pulang kerja ayamnya tinggal dua potong. Saat dagingnya saya belah-belah sebelum dimakan, saya melihat ada beberapa ulat,” kata Hera kepada polisi.
Hera mengaku memang sering membeli ayam di KFC. Namun baru kali ini ia menemukan kejadian menggelikan tersebut.
“Mau protes. Tapi ya sudah tengah malam. Gerainya juga sudah tutup. Saya foto dan video. Lalu saya posting di akun facebook. Eh langsung ada dua ratusan komentar. Ya, saya hapus saja,” ujarnya.

Subscribe to receive free email updates: