ni orang ada-ada aja..!!! Jambak-Jambakan di KRL Bukan karena Rebutan Kursi Tapi Senggolan

Jambak-jambakan di KRLJambak-jambakan di KRL. (Foto: istimewa)

Video dua perempuan yang jambak-jambakan di dalam gerbong kereta wanita ternyata bukan karena rebutan tempat duduk. Insiden itu dipicu karena saling senggol.
Carla Citra Bunadi mengkonfirmasi hal tersebut melalui akun Facebooknya. Carla yang merekam peristiwa tersebut mengatakan video tersebut diambil pada akhir April 2017 bukan awal April.
"Konfirmasi aja guyss sebelumnya, mereka bukan berebutan tempat duduk.. 2"nya duduk kok, cuman masalah senggol menyenggol aja," tulis Carla di akun Faceboknya, Rabu (17/5/2017).
Kedua penumpang itu juga tidak turun di Stasiun Buaran seperti yang ramai diberitakan sebelumnya. Menurut Carla mereka bertengkar dari Stasiun Buaran.
Carla mengatakan awalnya dia hanya membagikan video itu ke beberapa orang terdekat. Dia tidak menyangka video yang direkamnya akan viral.
"Liat sumbernya bener atau ga, jangan sembarangan share, terus bikin komentar-komentar atau caption-caption nggak bener yang makin memperkeruh suasana. Hati-hati juga dengan sosial media. Sebenarnya video ini gw share cuman ke beberapa temen deket, path, dan group keluarga. Eh ga nyangka bakal viral gini," katanya. 
 
Dalam unggahannya, Carla meminta agar masyarakat jangan mudah menyebarkan informasi tanpa tahu sumber utamanya. Apalagi sampai ditambah caption yang ternyata tidak sesuai dengan fakta yang ada..
"Be a smart netizen.. jangan telen bulet-bulet apa yang kalian baca atau lihat dari internet," ucapnya.
"1 lagi ya, tambahan untuk para commuters.. yang namanya naik kendaraan umum, apalagi murah, ya harus sabar... Kesenggol itu ya wajar.. jangan gampang emosi.. namanya juga angkutan umum milik bersama. Kalo emang bener2 terganggu, ya ngomong baik2, jangan narik urat... Pulang kerja sama2 cape, jadi jangan sampe nyulut emosi orang," tambah dia.
 

Subscribe to receive free email updates: