SIAPA SIH ALLOH ITU, MAHU TAHU JAWABANNYA

Saudaraku, semoga anda yang membaca ini senantiasa dalam lindungan Tuhana Yang Maha Esa, hidup didunia ini tak akan abadi, semua serba fana dan akan berahir pada waktunya. Sudahkan kita mempersiapkan segala bekal untuk kehidupan berikutnya dan berikutnya sebab kita masih akan memasuki dua lagi alam yang berbeda dari alam dunia ini.
SIAPA SIH ALLOH ITU, MAHU TAHU JAWABANNYA
Asmaul Husna
Dalam islam kita selalu diajarkan tentang keimanan kepada Alloh, sebagai penguasa alam semesta ini, yang di maksud alam semesta bukan hanya dunia akan tetapi apa yang telah Alloh ciptakan baik bumi dan langit,dari langit tingkat satu hingga tingkat terahir, saya juga tidak tahu ada berapa tingkat langit ciptaan Alloh ini, namun ada riwayat hadist mengatakan bahwa Rasusullulloh pernah naik hingga kelangit ke Tujuh, apakah ini ahir dari jumlah langit wallahua'lam, 
SIAPA SIH ALLOH ITU, MAHU TAHU JAWABANNYA
Bulan Bintang
Iman kepada Alloh hukum nya wajib, namun mari kita tanya pada diri kita sendiri seberapa besar persentase keimanan kita, sudahkah seratus persen atau belum..??
Untuk menjadi seorang muslim syaratnya sangatlah mudah, Cukup mengucapkan dua kalimah syahadat dengan sepenuh hati maka kita sudah masuk islam dan menjadi seorang muslim. Apa dua kalimah syahadat itu?

"ASYHADUALAAILAH HAILLALLOH WA ASYHADU ANNA MUHAMMADARASULLULOH"

Yang makna nya " Aku bersumpah bahwa tidak ada Tuhan yang patut di sembah kecuali Alloh dan aku bersumpah bahwa muhammad adalah Rasulluloh"

MAKNA SUMPAH 

Dalam syahadat ini terdapat dua sumpah, yang bermakna bahwa Sumpah adalah janji  yang mana jika kita berjanji maka harus dan wajib di tepati, ibarat kata janji adalah hutang yang harus dibayar. Jika kita telah berjanji bahwa tidak ada tuhan selain Alloh maka kita wajib taat dan patuh untuk tidak lagi menyembah dan menuhankan sesuatu selain Alloh saja. yang kedua sumpah bahwa Muhammada bin abdulloh adalah Hamba dan Rasull Alloh yang terahir sehingga tidak akan ada lagi Nabi atau Rasul-rasul setelahnya.
Jika di ibaratkan dengan bangunan maka Syahadat ini adalah pondasi dalam bangunan tersebut sehingga jika pondasi bangunan tersebut tak sesuai setandar maka rumah yang akan di bangun diatasnya akan tidak sempurna sehingga mudah rusak atau di rusak. 
Mari kita perbaiki sumpah kita yang sudah mulai rusak agar tetap kokoh berada dalam dada kita dan tidak mudah di susupi pemahaman pemaham yang tidak bertanggung jawab. Selalu berpegang teguh dengan Tali Alloh (Al-qur'an dan Hadist Shokhih) agar kita selamat di dunia wal akhirat.
 
Apakah sudah dijelaskan sejelas-jelasnya tentang ALLAH SWT???
Belum saudara-saudariku,untuk jelas dan sangat jelas tentu kita butuh seorang guru yang ahli dalam hal itu.siapa beliau?beliau adalah seorang waliyullah/waliyam mursyida.yang mana hanya seorang waliyam mursyida lah yang memahami semua,karena mereka-mereka pewaris nabi yang telah diamanahkan sambung menyambung.CARILAH AL ULAMA WARASATUL ANBIYA atau juga WALIYAM MURSYIDA.
Semoga ini bermanfaat, maaf jika ada kesalahan , mohon kritik dan sarannya

Subscribe to receive free email updates: