waaahh ada-ada aja nih cewek !!! Tiduran di Parit, Tubuh Cewek Ini Disangka Mayat Oleh Polisi






Tiduran di Parit, Tubuh Cewek Ini Disangka Mayat Oleh Polisi
Kapanlagi.com - Pembuangan mayat seringkali terjadi baik di dalam film, buku, atau dunia nyata. Hal ini dilakukan ketika terjadi sebuah tindak kriminal. Tujuan pembuangan mayat ini bisa jadi untuk menghilangkan jejak kriminal pada korban atau sengaja memberi petunjuk agar dapat diperiksa lebih lanjut oleh pihak berwajib.
Tak heran apabila masyarakat modern semakin waspada terhadap tubuh yang tiba-tiba ditemukan di tempat tak biasa. Seperti tubuh gadis yang ditemukan di dalam parit ini. Kejadian mengejutkan sekaligus konyol ini diunggah oleh J Kierson Macapagal Senin (27/03) lalu.
Gadis ini ternyata hanya tidur di parit namun banyak orang hingga polisi mengira dirinya mayat © Facebook.com/J Kierson MacapagalGadis ini ternyata hanya tidur di parit namun banyak orang hingga polisi mengira dirinya mayat © Facebook.com/J Kierson Macapagal
Melalui akun Facebooknya, J Kierson mengunggah dua buah foto. Di foto satu terdapat sesosok gadis yang telentang di parit, sementara di foto kedua terdapat petugas SAR yang hendak menolong atau mengangkut keluar tubuh gadis tersebut dari dalam parit.
Usut punya usut, sosok gadis yang dianggap telah meninggal tersebut ternyata masih hidup. Gadis berbaju pink dan bercelana tersebut memang sengaja tidur di parit. Dan ketika petugas berwajib datang untuk menolongnya karena khawatir ada sesuatu yang terjadi, gadis tersebut malah terbangun dan berdiri tegak.
Saat tubuhnya akan diselamatkan oleh pihak berwajib, gadis tersebut malah terbangun © Facebook.com/J Kierson Macapagal
Saat tubuhnya akan diselamatkan oleh pihak berwajib, gadis tersebut malah terbangun © Facebook.com/J Kierson Macapagal
J Kierson menambahkan caption lucu pada dua foto tersebut, "Karena cuaca dan musim panas yang ekstrem, seorang gadis tidur di sungai untuk meredakan panas." tulis pemuda yang tinggal di Kota Miguel, Bulacan, Filipina tersebut.
Karena unik sekaligus mengherankan, unggahan ini seketika menjadi viral dan telah lebih dari 54 ribu kali dibagikan. Sebagian pengguna Facebook lainnya bahkan mengomentari negatif tindakan gadis tersebut. Duh, memang bikin kaget aja ya? (kpl/agt)

Subscribe to receive free email updates: