6 Alasan Kenapa Menikah Dengan Janda Itu Bikin Bahagia dan Full Pahala

Nikah dengan janda buat senang dan fulll pahala. menikah dengan janda bisa jadi aja aja aja bukanlah perihal yang aneh lagi di era saat ini ini.

karna telah cukup banyak permasalahan yang berjalan. baik mereka yang cerai lewat langkah legal maupun tidak ataupun yg tidak cerai tetapi ditinggal oleh suami tidak terdapat berita.

menikah dengan janda benar diperlukan kesiapan tambahan, tidak hanya modul tetapi perilaku berusia wajib lebih besar.

meski rasulullah shalallahu ‘alaihi wassalam merekomendasikan sebagian laki - laki buat lebih memprioritaskan perawan buat dinikahi, bukanlah bermakna dia melarang seorang laki - laki menikah dengan janda.

bukankah istri dia pula janda? nah, buat kamu sebagian laki - laki yang belum menikah, jangan hingga hanya saksikan perawan terus - terusan, janda pula memperkenalkan banyak barokah lho. itu disini faedah menikah dengan seorang janda.

1. segi dari meneladani rasul
tentu sudah jelas apabila cerita rasulullah, dia pula menikah dengan janda. apabila ini disangka bagaikan kebaikan, tentu menikah dengan seseorang janda buat kita pula insya allah pula.

2. janda ialah anugerah
bisa jadi aja aja benar agak berat perasaan mengemukakan janda ialah anugerah, melalui trik sebagian orang tentu berpikiran janda ialah satu bencana, janda ialah hukum karma dan juga lain sebagainya.

namun tidak janda serupa itu, terdapat pula janda yang benar menemukan tes dari allah, sisi dari cobaan iman dan juga segi dari meningkatkan keakraban dengan allah swt. jadi janda tidak seluruhnya bencana, janda pula ialah anugerah, takdir dan gelar yang diperoleh allah swt.

3. janda lebih berpengalaman
tentu apabila seseorang yang bergelar janda, berarti orang itu sudah menikah dan juga memiliki pengalaman dalam perkawinan. manis, asam dan juga pahitnya rumah tangga sudah dia rasakan.

tentang ini pula yang buat seseorang janda hendak banyak belajar dari perkawinan lebih dulu. dia kian lebih siaga dalam hadapi permasalahan rumah tangga.

4. janda punyai antusias baru
apabila dalam perkawinan lebih dulu dia telah kandas, berarti dia hendak terasa gemari dan juga memiliki antusias baru dalam perkawinan yang setelah itu. terasanya dia punyai energi yang baru, serupa baterai full yang siap gunakan.

bukan cuma itu aja, janda hendak punyai pengalaman dalam perihal mengurus anak, mengurus rumah dan juga amat berarti gimana langkahnya menyenangkan suaminya.

5. janda hendak lebih dewasa
benar berusia tidak dapat diukur dari umurnya, tidak dapat dilihat dari berapakah lama dia berumah tangga, namun berusia dapat dilihat dari tingkah laku dan juga pengalamannya.

melalui trik janda punyai pengalaman, tentu dia berkembang bijak dan juga lebih lebih berusia dalam menggapi seluruh perilaku.

6. banyak pahala
apabila janda itu memiliki seseorang anak, berarti anak itu ialah seseorang anak yatim dan juga hendak banyak pahala buat kita apabila menginginkan mengurus dan juga melindungi anak yatim itu.

jadi, janda tidak kalah bukanlah dengan perawan, benar perawan lebih menggoda namun janda dapat buat hidup senang fulll pahala.





( sumber: badankesehatan99. blogspot. com )

Subscribe to receive free email updates: