GEMPAAAR !!!! SEORANG PRIA BERUMUR 63 TAHUN MEMPERSUNTING WANITA 18 TAHUN DENGAN MAHAR 2 GRAM EMAS

GEMPAAAR !!!! SEORANG PRIA BERUMUR 63 TAHUN MEMPERSUNTING WANITA 18 TAHUN DENGAN MAHAR 2 GRAM EMAS

GEMPAAAR !!!! SEORANG PRIA BERUMUR 63 TAHUN MEMPERSUNTING WANITA 18 TAHUN DENGAN MAHAR 2 GRAM EMAS
HARIAN REDAKSI. MUHAMMAD ASHRI SAMAD-Bone. Untuk meraih tempat dituju, mesti meniti perjalanan sekitaran 90 km. dari Kota Watampone ke Desa Suwa. Saat tempuhnya satu jam 47 menit mengendarai roda dua.
Akses jalanan bergelombang ditambah bermacam ukuran lubang. Pada akhirnya hingga ke Kompleks PTP Pabrik Gula Camming di Desa Suwa, disambut Haji Nasir serta mertua lelakinya, Nasaruddin (48).
Awalnya Haji Nasir terlihat canggung. Sesudah memperoleh penjelasan, percakapan juga mulai cair. Haji Nasir mulai terbuka berkaitan mula awal perkenalannya dengan sang istri.
 " Sesungguhnya saya tak pernah pacaran. Mengalir demikian saja. Namun memanglah, sebelumnya berjumpa dengan Mila, saya telah 2 x datang ke tempat tinggalnya. Cocok bertamu ke-2, saya segera melamar. Alhamdulillah di terima, " terang pria kelahiran 1953 itu, Selasa, 12 Juli.

Haji Nasir menceritakan, Mila adalah istri keduanya. Istri pertamanya, Hj Nurjannah wafat Februari lantas akibat penyakit sesak napas. " Pernikahan pertama tak ada anak, " akunya.
Pria yang suka barzanji ini menceritakan, dianya tahu Mila dari warga yang menyampaikan ada anak perawan di Desa Suwa. Sesudah pesta buka puasa usai,  dianya datang ke tempat tinggal Mila. Tetapi sayang, si tujuan tak ada dirumah.
 " Memanglah sesudah istri pertama saya wafat, saya niat ingin menikah lagi. Alhamdulillah, doa saya yang mencari istri perawan terkabul. Dasarnya bukanlah janda, " sambungnya.
Di dalam percakapan, Mila datang membawa sekantong bedak. Bahan perias untuk mempercantik diri. Penulis juga sempat tertegun. Memanglah, rupa mempelai wanita cantik. Sesuai yang dibicarakan orang-orang.
 " Jadi tak ada unsur paksaan atau jodoh-jodoh dalam perkawinan keduanya. Mila ingin serta Haji Nasir juga menyatakan niatnya. Kami orangtua tinggal berikan restu, " cuap bapak Mila, Nasaruddin.
Nasaruddin mengakui, duit panaik Haji Nasir sebesar Rp 20 juta ditambah mahar dua gr emas. Dirinya kecewa dengan info yang mengedar di orang-orang. " Tuturnya duit panaik Haji Nasir Rp 50 juta. Itu salah. Yang benar Rp 20 juta, " aku Nasaruddin.
Haji Nasir meneruskan, tentang ada harta penambahan sebagai penambahan embel-embel pernikahannya juga dibantah. " Memanglah saya miliki satu tempat tinggal, satu mobil, serta ada sawah, namun itu tak masuk dalam mahar. Hanya setelah menikah kan harta saya juga harta istri, " terang Haji Nasir.
Disamping itu, Mila mengakui malas menyikapi perkataan negatif berkaitan pernikahannya. Menurut dia, walau suaminya berumur " senja ", tak ada permasalahan.
 " Banyak yang mencemooh. Cuma ini kan, saya yang melakukan. Bukanlah orang lain. Namanya juga jodoh, " sebutnya sambil tersenyum.
Haji Nasir sendiri adalah warga Desa Masago, Kecamatan Patimpeng, Kabupaten Bone. Hal semacam ini dibenarkan Sekretaris Desa, Andi Bahrain.
 " Saya yang catat pengantar nikahnya. Di KTP, H Nasir kelahiran 1953, sesaat perempuannya kelahiran 1998, " cerita Bahrain pada FAJAR, Selasa, 12 Juli.
Bahrain menerangkan, ke-2 mempelai beda desa. Mempelai wanita dari Desa Suwa serta mempelai pria asal Desa Macago. " Perempuannya ini baru tamat di SMAN 1 Libureng, " tuturnya.
sumber: beritatrenmasakini.com

Subscribe to receive free email updates: