Ternyata Ada Hubungannya Antara Kabah dan Sidik Jari Manusia

Islam menggambarkan agama yang haq. ialah agama yang mengantarkan keberanaran baik itu lewat al - quran dan juga sunnah nabi shalallahu ‘alahi wasallam. tidak hanya itu banyak sekali fenomena - fenomena di alam semesta ini yang tidak luput dari pemikiran islam dan juga terlebih lagi islam sudah mengetahuinya berabad - abad silam.

kita tentu mengenali kalau tidak terdapat suatu yang allah azza wa jalla mengadakan di dunia ini melainkan menggambarkan pelajaran untuk manusia bila manusia tersebut mau mengenali dan juga mempelajarinya.

serupa isi kutipan dibawah ini yang dikutip dari tribunnews. com, maha kuasanya allah menjadikan satu perihal dengan seluruh maknanya. dikutip eberita. org, ia yang maha kuasa telah membikin seluruh sesuatu perihal makhluknya yang tidak sempat percuma. dan juga ia pula yang telah membikin makhluknya dengan seluruhnya faedah dan juga khasiat.

saksikan aja pemikiran dari atas ke ka’bah realitasnya nampak berupa sidik jari yang berbentuk pengelilingan yang memutarinya.

bila dihubungkan dengan sidik jari (fingerprint) bagaikan hasil reproduksi tapak jari dengan perputaran yang membikin satu lapisan. jadi sekian hal - hal ka’bah dengan perputaran berbagai jutaan manusia yang mengelilinginya pula berarti bagaikan satu lapisan pusat di dunia (bumi) ini.

bila dengan sidik jari bagaikan langkah buat mengenali dan juga menganalisa tubuh, logika dan juga otak seorang oleh pakar di bagiannya bersumber pada pada titik - titik bagaikan rujukan. jadi dengan ka’bah bagaikan pusat pengaturan dunia dan juga pengindentifikasinya oleh si pencipta dunia.

sedangkan serupa dilansir dari britannica, kakbah (bahasa arab: الكعبة, transliterasi: ka’bah) merupakan bait suci ataupun tempat beribadah kepada allah yang kesatu kali didirikan di wajah bumi. wujud bangunan kakbah mendekati wujud kubus yang terletak di tengah masjidil haram di mekah.

bangunan ini merupakan monumen suci untuk kalangan muslim (umat islam) dan juga menggambarkan bangunan yang diperuntukan patokan arah kiblat ataupun arah patokan buat perihal yang bertabiat ibadah untuk umat islam di segala dunia serupa salat.

tidak hanya itu menggambarkan bangunan yang harus didatangi ataupun diziarahi pada dikala masa haji dan juga umrah.






( sumber: terfenomenal. blogspot. co. id )

Subscribe to receive free email updates: