Untuk Kamu yang Suka Pamer Aurat Di Sosmed, Silahkan Renungkan Ini

Hati - hati para perempuan yang suka pamer rambut/aurat di instagram, karna sehabis kalian mati, photo itu hendak terus meluas yang hendak merangsang hawa nafsu pria yang terus menjadi menjerumuskanmu ke dalam api neraka

dear, buat kalian yang suka pamer rambut/aurat di sosmed, baca ini sebentar

“istrimu menawan ya”
b : “na’am, ia benar cantik”
a : “matanya indah, membikin hatiku berdebar kemudian bibir nya” dan juga seterusnya
b : “jaga pandanganmu! ia istriku”
a : “aku memiliki potret - potret ia, bermacam - macam style pula”
b : darimana kau miliki? setauku sudah kuhapus seluruh photo istriku dimedsos. “cepat hapus, jangan dipandangi terlebih kau khayalin”
a : “bayar dahulu, hahahaha. siapa suruh dahulu memajang foto - fotonya

ku ingatkan ya, menawan istrimu bukan untukmu aja. dapat jadi banyak laki laki yang melaksanakan perihal yang sama dengan yang saya jalani ataupun bisa jadi lebih parah lagi. dosa di jaman saat ini tidak cukup tobat. allah mempunyai catatan dan juga rekaman. tetapi jangan kurang ingat orang - orang kafir juga pula memiliki makar jahat dengan sarana yang terus menjadi gampang membikin kami dapat menaruh aib/rambut/aurat siapapun”

b : “astaghfirullahana la adri. ok saya bayar berapapun, kau memohon berapa? ”
a : “beneran ingin bayar? ”
b : “iya ingin! terlebih lagi bila saya wajib menghadiri seluruh pria yang memiliki photo istriku kemudian menebusnya. saya amat mencintainya, tidak hendak kubiarkan ia tersiksa karna masa lalunya. ”
a : “romantisnya. . . ”
b : “cepat katakan berapa maumu! ”
a : “wahai saudaraku, bagaimanapun istrimu ia tetaplah saudariku

kita mempunyai pencipta yang sama, ialah allah. kita juga tentu mempunyai masa kemudian yang getir. saya tidak hendak membebanimu karna masa kemudian istrimu. saya cuma memohon, jagalah dia, didiklah dia dengan penuh kesabaran dan juga cintailah dia karna allah. maafkan saya, saya kagum dengan cintamu wahai saudaraku. beruntunglah istrimu bersuamikan dirimu. hendak kuhapus lekas, dan juga hendak ku kabarkan kepada segala muslimah supaya mereka lekas siuman bahayanya memajang photo yang mengumbar auratnya”

teman yang dirahmati allah, mudah - mudahan kita tidak terkategori bagaikan orang - orang yang merugi di akhirat nanti.

aamin ya robbal alamin

ayo hapus seluruh fotomu yang mengumbar rambut/aurat di media sosial.






( sumber: beritaislamterbaru. org )

Subscribe to receive free email updates: