wajib baca !! Mati Ditemani Bir Dan Wanita Penghibur Plus Kejang-Kejang


WartaEnam..com - Mendadak suasana yang awalnya telah ramai, berubah menjadi semakin ramai, namun raut wajah pengunjung Tempat Hiburan Malam (THM) di Jalan Pelabuhan, Samarinda Ilir juga berubah menjadi ketakutan.

Pasalnya, malam itu sekitar pukul 00.30 wita, Jumat (31/3/2017) dini hari, seorang pengunjung THM ditemukan tewas di meja nomor 6 THM tersebut.
Diketahui, pengunjung yang tewas di hadapan wanita penghibur (ladies) itu bernama Djakaria Pari (48), yang selama di Samarinda tinggal di perumahan Pesona Mahaman, Loa Janan Ilir.
 Dari keterangan saksi, yakni wanita penghibur yang menemani, korban datang seorang diri ke THM tempat saksi bekerja. Lalu korban memesan dua botol miras, dan mulai menikmati alunan house music di THM tersebut.

"Dari informasi yang ada, korban ini bekerja di perumahan, dan malam itu korban datang sendirian ke THM itu. Lalu, sempat minum beberapa gelas, lalu tak sadarkan diri," ucap Kanit Reskrim Polsekta Samarinda Ilir, Ipda Purwanto, Jumat (31/3/2017).
Sebelum korban tewas, korban sempat mengeluhkan kepada wanita yang menemaninya, jika dadanya sesak, lalu korban terlihat kejang-kejang dan langsung tidak sadarkan diri.

"Setelah sempat minum beberapa gelas, korban sempat bilang sama karyawan wanita disana kalau dadanya sesak, lalu kejang-kejang dan tak sadarkan diri," ungkapnya.

Hingga berita ini diturunkan, kepolisian masih menunggu hasil visum dari rumah sakit, terkait dengan penyebab kematian korban.



Sumber :republik.in
 

Subscribe to receive free email updates: