WOW TERNYATA !!!! Inilah Alasan Siswi Di Jepang Dilarang Pakai Celana Dalam, dan Wajib Pakai Rok Mini Saat Sekolah.

Hasil gambar untuk Siswi Di Jepang Dilarang Pakai Celana Dalam,
Jepang merupakan negara di kawasan Asia yang begitu populer dengan model/modis serta menekankan fashion dalam beragam kesempatan. 

Bukan sekedar memprioritaskan fashion saat hang out saja, bahkan juga di Jepang, banyak pelajar sering kali dituntut tampak gaya/modis serta fashionable saat pergi ke sekolah. 

Nah, terkait dengan tuntutan ini, pihak sekolah juga mewajibkan murid-muridnya, terutama perempuan, untuk kenakan serta melarang sesuatu disaat pergi ke sekolah. 

Beberapa hal yang dilarang saat sekolah yaitu : 

1. Tak boleh bawa tas. Terkecuali siswa yang dalam saat tujuan ataupun siswa yang akan segera lulus, mereka tak bisa membawa tas serta hanya diijinkan membawa satu buku serta dijinjing ke sekolah. 

2. Tak boleh menggunakan celana dalam. Tidak ada argumen spesial kenapa orang Jepang memberlakukan ini pada siswi yang memakai rok mini. Namun ketentuan itu tetaplah mesti ditaati oleh para siswi. 

3. Tak boleh memakai sepatu hak kayu, karena bisa akan begitu merepotkan jika hak itu patah serta kaki jadi terkilir. (Infia Fact) 

4. Dilarang pacaran. Pihak sekolah memberlakukan ketentuan ini supaya siswa tetaplah konsentrasi pada pelajaran serta jadi pandai. Hal yang berbau romantis juga dilarang, karenanya mereka banyak tampak bermain dengan sesama jenis. 

Beberapa hal yang perlu dipakai saat sekolah yaitu

1. Gunakan helm serta seragam komplit. Waktu berkendara sepeda untuk siswa yang telah kenakan seragam komplit namun tidak memakai helm, bakal diberikan hukuman berat yakni tak boleh masuk ke sekolah. 

2. Rok mesti diatas lutut (rok mini), hal semacam ini supaya tampilan mereka tampak menarik. Bila ketentuan ini tak ditaati, jadi siswi yang bersangkutan akan dipulangkan. 

3. Semuanya siswi harus kenakan kaus kaki setinggi dengkul 
Jepang memanglah populer sebagai negara dengan fashion sebagai tren di Asia. Gimana guys? Setuju !!!! Jika setuju sebarkan …
Sumber : 

http://postshare.co.id

Subscribe to receive free email updates: