Islam Dilarang Masuk ke Negara Ini, Ternyata Ini Alasannya

Penolakan sesuatu kelompok terhadap ajaran ataupun aliran keyakinan kelompok lain kerap kali terjalin. penolakan ini diusulankan sekjen gereja samoa bernama pendeta ma’augu motu. tidak ragu, motu menganjurkan kepada pemerintah samoa supaya melarang agama islam masuk ke negaranya.

ia menyangka agama islam bagaikan ancaman buat masyarakat negaranya. walaupun ia pula berkata tidak seluruh muslim wajib dijauhi.

“ada banyak muslim yang baik. tetapi agama ini menggambarkan ancaman dan juga dapat membahayakan perdamaian kami, ” ucapnya dikutip independent.

motu pula tidak mempermasalahkan, apabila pribadinya disamakan dengan kandidat calon presiden as donald trump, yang amat rasis dengan menyuarakan anti islam dan juga imigran.

statment ini jelas berubah dengan harapan perdana menteri samoa, tuilaepa sailele malielegaoi. pada peluang pidatonya minggu kemudian, dia mengantarkan tentang kebebasan beragama dalam konstitusi samoa.

kepala imam samoa ‘mohammed bin yahya’, mengancam keras statment motu. dia berkata sepatutnya samoa ingin terbuka dengan agama mana aja. walaupun kebanyakan negeri samoa menggambarkan kristen, tetapi dengan kebersamaan berbarengan islam, negeri dapat lebih maju. paling utama dalam perihal perdagangan ekonomi lintas negeri.






( sumber: beritaislam24h. com )

Subscribe to receive free email updates: